Selamat datang di situs resmi Kelompok Informasi Masyarakat Desa Randupitu

Yayasan Roudlotul Hikmah Randupitu Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijiriah tahun 2022 Masehi TPQ dan Madin Roudlotul Hikmah Randupitu kembali memeriahkannya dengan acara sebagai berikut:

  1. Pembacaan Sholawat Nabi
  2. Sambutan Panitia
  3. Pembacaan Ayat Suci Al-Quran
  4. Mauidlotul Hasanah oleh Habib Muhammad Assegaf
Pembacaan Sholawat Nabi oleh Tim Al Banjari TPQ dan Madin Roudlotul Hikmah Randupitu
Sambutan Panita Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ust. Tajuddin Faqih (Menantu Ust. H. Makhrus Maksum, M.Pd)
Mauidlotul Hasanah Oleh Habib Muhammad Assegaf dari Bangil

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Habib Muhammad Assegaf, Bapak ibu Wali santri, Wali alumni dan masyarakat sekitar Yayasan Roudlotul Hikmah Randupitu serta segenap dewan asatidz baik TPQ maupun Madrasah Diniyah, total semua peserta pada acara tersebut sekitar 700 orang.

Wali Santri, Santri dan Warga

peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang diadakan oleh Yayasan Raudhatul Hikmah Alhamdulillah pada malam hari ini bisa maksimal dan banyak yang hadir mudah-mudahan ini pertanda baik kita sebagai Muhibbin pecinta daripada Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam mudah-mudahan kita semuanya orang-orang yang akan mendapatkan syafaat besok di hari kiamat Amin ya robbal alamin dan mudah-mudahan barokah daripada peringatan Maulid Nabi ini akan memberkahi Yayasan kita Roudlotul hikmah rangka pintu dan insya Allah semakin barokah semakin memberikan kemanfaatan dan makmur mudah-mudahan ilah yaumul kiamat shalawat Maha salam semoga tercurah kepada junjungan kita nabi Agung nabi besar Muhammad SAW. tutur Ust. H. Makhrus Maksum, M.Pd.

Dengan peringatan Maulid Nabi, diharapkan mendatangkan perilaku rasulillah Muhammad SAW, makanya temanya “meningkatkan cinta dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW” setidaknya kita cinta tidak hanya di bibir cinta tidak hanya di lesan cinta tidak hanya di mulut saja tapi cinta yang sejati adalah meneladani akhlak daripada rasulillah Muhammad SAW.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama