Selamat datang di situs resmi Kelompok Informasi Masyarakat Desa Randupitu

Pemberian Honor Petugas KPPS Desa Randupitu dan Pengumuman 3 TPS Terbaik


Desa Randupitu, 18 Februari 2024 - Hari Minggu ini, Desa Randupitu dipenuhi semangat dan kegembiraan saat menggelar acara pemberian honor kepada para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah berdedikasi dalam melaksanakan tugasnya dengan cermat dan tangguh selama Pemilihan Umum.

Acara yang berlangsung di Balai Desa Randupitu ini diselenggarakan sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras dan kesetiaan para petugas KPPS dalam memastikan kelancaran proses demokrasi di tingkat desa. Kehadiran kepala desa, para perangkat desa, tokoh masyarakat, serta seluruh petugas KPPS menjadi bukti solidaritas dan penghargaan terhadap peran mereka dalam pemilihan umum.

Selain pemberian honor kepada petugas KPPS, momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengumumkan 3 Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbaik se-Desa Randupitu. Adapun yang memperoleh juara 1 dari TPS 12 Dusun Randupitu yang diketuai oleh Yulianto Singgih Wahyuono, Juara 2 dari TPS 18 Dusun Gesing yang diketuai oleh Muhammad Abdul Majid  dan yang memperoleh Juara 3 dari TPS 8 dari Dusun Babat yang diketuai oleh Mufrodi. Pengumuman ini mengakui keunggulan dan kerja keras para petugas KPPS serta masyarakat dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran proses pemilihan umum di TPS mereka masing-masing.

Rincian Penilaian

Dalam sambutannya, kepala desa Randupitu menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga demokrasi dan menghargai kontribusi para petugas KPPS. Dia juga mengucapkan selamat kepada TPS terbaik serta berharap semangat demokrasi terus berkobar di Desa Randupitu.

Acara pemberian honor dan pengumuman TPS terbaik tersebut berjalan penuh kehangatan dan kebersamaan, menciptakan momen yang berkesan bagi seluruh warga Desa Randupitu. Semoga semangat dan semakin tingginya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi dapat terus terjaga dan berkembang di masa yang akan datang.

Adapun tayangan ulang dari kegiatan tersebut terlampir sebagai berikut:




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama