Selamat datang di situs resmi Kelompok Informasi Masyarakat Desa Randupitu

TP. PKK Dusun Babat Mengadakan Pasar Ta’jil Ramadhan Selama Bulan Puasa

 



Bulan suci Ramadhan menjadi bulan yang paling dinanti oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, bulan Ramadhan selalu identik dengan banyaknya kegiatan ibadah, termasuk berpuasa dari mulai fajar hingga terbenam matahari. Selain itu, bulan Ramadhan juga menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama, termasuk dalam bentuk berbagi takjil.

Di TP. PKK Dusun Babat, kegiatan berbagi takjil menjadi salah satu agenda rutin selama bulan Ramadhan. Pasar takjil ini diadakan setiap sore setelah sholat Ashar hingga menjelang berbuka puasa. Pasar takjil ini juga dikelola oleh TP. PKK Dusun Babat.

Pasar takjil di TP. PKK Dusun Babat menyediakan berbagai jenis takjil yang bisa dibeli oleh warga sekitar. Mulai dari kurma, kolak, es buah, es campur, bubur sumsum, dan masih banyak lagi. Semua jenis takjil tersebut bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000.

Pasar takjil di TP. PKK Dusun Babat ini buka mulai jam 14:00 hingga jam 17:30 setiap harinya. Meski baru dibuka pada sore hari, pasar takjil ini selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar yang ingin membeli takjil untuk berbuka puasa.

Selain sebagai tempat membeli takjil, pasar takjil di TP. PKK Dusun Babat juga menjadi tempat berkumpulnya warga sekitar. Setelah membeli takjil, warga sekitar biasanya duduk-duduk di sekitar pasar takjil sambil menikmati takjil yang mereka beli dan bercengkerama dengan sesama.

Pasar takjil di TP. PKK Dusun Babat juga memberikan dampak positif bagi warga sekitar. Selain membantu memenuhi kebutuhan takjil bagi warga yang sedang berpuasa, pasar takjil ini juga memberikan peluang usaha bagi para pedagang takjil di sekitar TP. PKK Dusun Babat.

Dengan adanya pasar takjil di TP. PKK Dusun Babat, diharapkan bisa meningkatkan semangat berbagi dan kebersamaan warga selama bulan suci Ramadhan. Pasar takjil ini juga menjadi contoh kegiatan positif yang bisa ditiru oleh desa-desa lain di sekitar TP. PKK Dusun Babat.

Bagi warga yang ingin membeli takjil, jangan lupa datang ke pasar takjil di TP. PKK Dusun Babat selama bulan Ramadhan. Selain bisa membeli takjil, warga juga bisa merasakan kehangatan kebersamaan yang terjalin di pasar takjil ini. Selamat berbuka puasa dan selamat menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama