Selamat datang di situs resmi Kelompok Informasi Masyarakat Desa Randupitu

Peresmian Pasar Desa Randupitu

 

Sabtu, 29 Juli 2017 telah diresmian Pasar Desa Randupitu. Peresmian tersebut, dihadiri oleh jajaran Muspika kecamatan Gempol, Pendamping Desa, Kepala Desa dan jajaran pemerintah desa Randupitu, BPD serta segenap masyarakat desa Randupitu.

Dalam  acara tersebut juga diselenggarakan bazar pasar murah yang menyediakan produk makanan unggulan dari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan, seperti bakpia, klepon maupun krupuk pasir. Bazar tersebut sudah dimulai sejak pagi.

Acara yang di buka langsung oleh Kepala Desa Randupitu ini berlangsung begitu meriah dan sebagian besar masyarakatnya juga sangat antusias mengikuti acara demi acara, dalam sambutannya kepala desa Randupitu, H. Shodiq  menyampaikan bahwa dengan diresmikannya pasar desa Randupitu diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga desa Randupitu.

Pelaksanaan acara tersebut juga diramaikan oleh dua kelompok drumband, dan orkes melayu yang berasal dari desa setempat. Dan disamping itu dengan adanya pasar juga menjadi embrio berdirinya BUMDes Randupitu, yang nantinya pasar ini akan dikelola sebagai salah satu unit BUMDes Randupitu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama